About

Minggu, 29 Mei 2011

GD (Bigbang) Merupakan Salah Satu Aset Berharga Kota Seoul

Leader grup populer Big Bang, G-Dragon, berhasil masuk dalam daftar CNN tentang 50 alasan mengapa Seoul adalah kota terbaik.
Dalam sebuah judul artikel, ‘50 Alasan Mengapa Seoul Adalah Kota Terbesar di Dunia’, diperkenalkan pada website CNN Asian Culture (CNN GO), G-Dragon tercatat di nomor 30 diantara wisata favorit Asia seperti galbi (masakan iga khas Korea), bang jjim-jil (mega pusat sauna), penampilan baik warga Korea, girl group, dan banyaknya pertunjukan. Seoul terpilih selama tiga tahun berturut-turut sebagai kota terbaik oleh para wisatawan Asia.
Jadi mengapa G-Dragon? Gaya mutakhirnya yang menjadi alas an. Artikel tersebut mengatakan bahwa sejak memulai debutnya pada tahun 2006, G-Dragon telah mendebarkan fashionista. Hal ini terus menjelaskan beberapa pakaian ‘berani’ yang telah ia kenakan, seperti syal sutra motif tengkorak Alexander McQueen, sepatu wedge, dan bahkan rok. Salah satu yang paling mengesankan dari penampilannya selama ini adalah dimana dia pernah memakai, dari kepala hingga kaki, pakaian vintage Chanel di konser Big Bang tahun 2008 silam.

Source: asiangrup

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More