About

Jumat, 22 April 2011

Fakta Tentang "Yesung" Super Junior



1. Yesung itu paling jago self photo. ini nih tipsnya. "orang sering naruh kamera terlalu tinggi, salah tuh. jangan juga menggembungkan pipi seperti Ryeowook. Aku ingin ngebunuh orang bergaya seperti itu! ungkap yesung.
Untuk pose cute, taruh kamera sedikit di atas mata. Mata agak di redupkan. kalau mata kamu kecil seperti saya kamu bisa sedikit ngeliat ke atas. Ini membuat mata terlihat lebih besar. Lalu senyum, jadi deh!


2. Yesung iri sama Heechul yang punya kucing sebagai teman bermain. Dia pun membeli kura-kura seharga 30.000 won, diberi nama Ddadanggoma. Si kura-kura masih kecil, jadi cuman diem doang. Yesung ngeluh punya Ddanggoma dia malah makin bosan.


3. Semua anggota suju setuju kalau Yesung punya aura yang bikin orang merinding. Contoh keanehan Yesung: Di hotel dia suka nyelinap ke kamar anggota lain saat semua orang tertidur. Tidur sebentar di situ lalu pindah lagi ke kamar lain. "Rasanya aku mimpi ada Yesung. begitu membuka mata, tidak ada siapa-siapa. Serem kan?" Cerita Kangin


4. Orang tua Yesung punya sebuah restoran yang bernama Babtol, di daerah Hongdae-Seoul. Yesung suka mempromosikan di Cyworldnya, Yesung juga suka ngajak anggota Suju makan di situ.
(gratis nggak yah??)

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More